Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buruh Buka Tim Relawan Pita Mas untuk Rieke-Teten

Kompas.com - 10/12/2012, 09:47 WIB
Suhartono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kalangan buruh di berbagai kota di Jawa Barat, Senin (10/12/2012) pukul 10.00 ini, mendirikan posko dukungan terhadap pasangan calon gubernur Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki, dengan nama Tim Relawan Pita Mas.

Pendirian pertama posko dilakukan kalangan buruh di Mall CTC atau ruko kuning di Jalan Raya Cikarang, Cibarusah. "Lokasinya masuk dari Pintu Tol Cikarang Barat belok kanan ke arah Lippo Cikarang, sekitar 500 meter dari Pintu Tol Cikarang Barat," ujar aktivis buruh pendukung pasangan Rieke-Teten, Nyumarno, Senin pagi ini di Jakarta

Menurut Nyumarno, Pita Mas adalah singkatan dari dua nama belakang Rieke Dia Pitaloka dan Teten Masduki sehingga menjadi Pita Mas. "Pita Mas kami dukung karena keduanya calon pemimpin Jawa Barat yang baru dan bersih periode tahun 2013-2018," ujarnya.

Nyumarno mengatakan, peresmian Posko Tim Relawan Pita Mas akan dihadiri Rieke dan Teten. "Ya. Saya dalam perjalanan ke sana untuk menghadiri peresmian posko Tim Relawan Pita Mas. Ini dukungan dari teman-teman buruh dan rekan-rekan lainnya kepada kami," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com