Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rieke-Teten Siap Berantas Pejabat Berjiwa Makelar

Kompas.com - 27/11/2012, 20:58 WIB
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha

Penulis

TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Pasangan Calon Gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki atau Paten, siap memberantas pejabat yang berjiiwa makelar dan bermental proposal. Dia ingin menciptakan pemerintahan yang bersih dari korupsi.

"Jika saya diberi kesempatan memimpin Jawa Barat, jangan sampai ada pemerintahan yang berjiwa makelar dengan mental proposal. Juga, tidak lepas dari kontrol masyarakat. Baru suatu pemerintahan akan bersih," terang Calon Gubernur Jawa Barat Rieke Diah Pitaloka atau lebih dikenal Oneng, saat mengunjungi RSUD Kabupaten Tasikmalaya pada Selasa (27/11/2012) siang.

Oneng menyebutkan, jika sampai terpilih nanti, dirinya akan melakukan reformasi birokrasi dibarengi gerakan antikorupsi. Program itu dinilai Oneng akan mampu menyukseskan setiap program pemerintah untuk kesejahteraan rakyatnya. Bahkan, nantinya bukan hanya pemerintahnya, tapi semua warga harus bersih dari korupsi. "Saya mengajak semua warga Jawa Barat untuk bersih," katanya di sela kunjungannya ke beberapa tempat di Kabupaten Tasikmalaya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com