Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Takut Ditiru, Rieke-Teten Rahasiakan Visi dan Misi

Kompas.com - 20/11/2012, 13:16 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat periode 2013-2018, Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki, mengaku sudah memiliki visi dan misi dalam pencalonannya di Pilkada Jabar pada 24 Februari 2013 mendatang. Namun, keduanya masih merahasiakan visi dan misinya tersebut kepada publik. Alasannya takut dicontek oleh pasangan-pasangan lainnya.

"Visi misi dari dulu sudah ada, tapi kami belum mau membukanya dulu, nanti saja di akhir. Sengaja kami taro di akhir, biar enggak dicontek (ditiru)," tegas Teten saat ditemui wartawan seusai menghadiri seminar Pilgub Jabar 2013 bertema "Harapan Rakyat Jawa Barat", di kampus Universitas Komputer Indonesia (Unikom), Jalan Dipatiukur, Bandung, Jawa Barat, Selasa (20/11/2012).

Rencananya, visi dan misi tersebut akan disosialisasikan pada waktu yang sangat mepet, yakni pada 24 Februari 2013 mendatang, bersamaan dengan pelaksanaan pertarungan takhta kepemimpinan Jabar. "Nanti saja, kita akan buka tanggal 24 Februari mendatang," pungkasnya.

Sebelumnya sudah diberitakan, Rieke-Teten akan memulai roadshow untuk menyosialisasikan visi dan misinya pada 5 Desember mendatang. Ia berharap visi dan misi mereka dipertajam oleh masyarakat Jawa Barat.

"Kita akan menerima masukan dari semuanya, dari 26 kabupaten/kota di Jabar. Itu kan masalah berbeda-beda. Jadi, nanti kita akan tahu, seharusnya apa yang akan kita lakukan jika suatu saat terpilih nanti," jelas Rieke.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com