Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aher Perkenalkan Dedy Mizwar Sambil Sarapan

Kompas.com - 10/11/2012, 06:13 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Setelah ditunggu-tunggu sekian lamanya, rahasia calon gubernur Jawa Barat petahana dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Heryawan soal siapa yang akan mendampinginya sebagai calon wakil gubernur akhirnya terungkap.

Heryawan yang akrab disapa Aher mengaku sudah lama menetapkan sosok pendamping untuk menemaninya pada pesta demokrasi Jawa Barat, Februari 2013. Ternyata, sosok pendamping itu adalah sosok yang telah disebut-sebut sebelumnya, seorang aktor kawakan Dedy Mizwar.

Hari ini, Sabtu, (10/11/2012), sekaligus tanggal terakhir pendaftaran calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat periode 2013-2018 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar, cagub Ahmad Heryawan akan memperkenalkan pendampingnya itu kepada para jurnalis di kafe Black Market, Jalan Riau, Bandung, Jawa Barat, pukul 07.00 WIB.

"Ya, Kang Aher akan memperkenalkan calon gubernurnya, Kang Dedy Mizwar, kepada para jurnalis, hari ini," kata staf pribadi Aher, Alif, melalui layanan pesan singkat, Jumat, (9/11/2012) malam.

Selain perkenalan, cagub Heryawan dan cawagub Dedy Mizwar sekaligus mengajak para jurnalis untuk melakukan sarapan pagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com