Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seusai Tebas Tetangga, Pelaku Gantung Diri

Kompas.com - 08/11/2012, 15:26 WIB
Kontributor Manado, Ronny Adolof Buol

Penulis

MANADO, KOMPAS.com - Max Oroh (58), warga Desa Laikit, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) terkejut setelah melihat sesosok mayat tergantung di pohon, ketika dirinya mau memindahkan sapi, Kamis (8/11/2012) pagi sekitar pukul 10.00 Wita.

Karena takut mendekat, Max lalu mengajak teman-temannya untuk melihat mayat tersebut. Ternyata sosok tergantung itu adalah PS (26), warga desa setempat. Saat diteliti, PS sudah tidak bernyawa.

Dari informasi yang berkembang ternyata PS mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri setelah sebelumnya menebas tetangganya sendiri, WM (51). WM ditebas oleh PS di bagian leher yang mengkibatkan luka serius sehingga korban dilarikan ke RSUD Prof Kandou Malalayang, Manado.

Sebelumnya polisi mencari-cari keberadaan PS karena menebas leher WM. Setelah lama mencari, ternyata PS ditemukan oleh warga lainnya sudah tewas tergantung di pohon. Penemuan ini membuat heboh warga desa. Saat ini jenazah korban sudah diamankan oleh Polres Minahasa Utara untuk visum demi penyelidikan lebih lanjut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com