Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akankah Heryawan Meminang Rahmad Yasin?

Kompas.com - 24/10/2012, 05:08 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Calon pendamping Ahmad Heryawan (Gubernur Jawa Barat) dalam Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat tahun depan masih misterius. Kabar berembus, calon petahana itu bakal menggandeng Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rahmad Yasin yang sekarang menjabat sebagai Bupati Bogor. Dikonfirmasi soal kabar itu, Heryawan tidak menyangkal. 

"Kalau itu gosip juga enggak apa-apa, asal benar saja. Komunikasi politik dengan PPP dari dulu juga bagus, bahkan dengan Pak Rahmad Yasin, saya sohib," ujar Heryawan kepada wartawan seusai Rapat Paripurna Badan Kerja Sama Pembangunan (BKSP) Jabodetabekjur, di Grand Royal Panghegar, Bandung, Selasa (23/10/2012) malam.

Heryawan memberikan respons positif saat ditanya wartawan bahwa ia akan berpasangan dengan Rahmad Yasin. "Jika melihat calon pemilih di Bogor 3,7 juta jiwa, ya, oke oke saja sih," katanya.

Ketika dimintai tegas kepastiannya dengan Rahmad Yasin, orang nomor satu di Jabar itu hanya tersenyum.

"Ya gitulah, semua kan belum jelas. Yang pasti nanti tanggal 4 November para calon akan mendaftar," jelas Heryawan sambil tersenyum di depan puluhan wartawan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com