Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapat Nomor Urut 2, Syahrul Cium Tangan Ibunda

Kompas.com - 20/10/2012, 17:37 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Calon petahana Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) menyebutkan bahwa dirinya bersama Agus Arifin Nu'mang bersyukur bisa mendapatkan nomor urut 2.

"Ini adalah angka tanda-tanda kemenangan bagi kita. Itu artinya kita bisa memimpin Sulsel 2 kali. Karena Sulsel maju lima tahun terakhir ini," kata Syahrul di depan massa pendukungnya di kediaman orang tuanya, Jalan Haji Bau, Sabtu (20/10/2012).

SYL melakukan orasi di Haji Bau setelah mengikuti pengundian nomor urut oleh KPU Sulsel di Hotel Sahid. Para simapatiasn pasangan yang disebut "Sayang" ini menyemut di Haji Bau. Syahrul menggunakan sound system mobile dan panggung mobile saat berorasi di Haji Bau.

Setelah itu, Syahrul Yasin Limpo langsung ke rumah ibundanya, Hj Nurhayati YL di Jalan Haji Bau. Syahrul mengunjungi ibunya untuk melaporkan, sekaligus meminta doa restu bahwa dirinya bersama Agus mendapatkan nomor urut 2.

"Doakan anakmu, bunda. Maafkanka kalau ada dosa-dosaku," kata Syahrul sambil mencium tangan ibunya.

***

Berita terkait dapat diikuti dalam topik: "PILGUB SULSEL"

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com