Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KPU Kota Bekasi Rapat Pleno Penetapan Pasangan Peserta Pilkada

Kompas.com - 10/10/2012, 19:59 WIB
Ambrosius Harto Manumoyoso

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com — Komisi Pemilihan Umum Kota Bekasi melaksanakan rapat pleno terbuka penetapan pasangan peserta pilkada di Hotel Horison Mal Metropolitan, Kota Bekasi, Rabu (10/1/2012) malam ini.

Rapat pleno baru saja dimulai dan dipimpin oleh Ketua KPU Kota Bekasi Tubagus Hendy Irawan. Hadir pula jajaran KPU Kota Bekasi dan Panwas Pemilu Kota Bekasi. Rapat pleno itu dijaga oleh personel Kepolisian Resor Bekasi Kota.

Di lokasi tampak Kepala Kepolisian Resor Bekasi Kota Komisaris Besar Priyo Widyanto turut berjaga dan memantau situasi guna memastikan rapat pleno berlangsung aman. Di arena rapat di lantai dua Hotel Horison juga terlihat wartawan dan para pendukung pasangan calon.

KPU mengatur maksimal 15 orang dari setiap pasangan calon yang boleh memasuki arena rapat pleno. Rapat pleno ini untuk menetapkan lima pasang bakal calon peserta pilkada. Salah satu di antaranya adalah petahana, yakni Rahmat Effendi yang menjabat Wali Kota Bekasi. Rahmat berpasangan dengan Ahmad Syaiku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com