Kompas.com - 03/10/2012, 07:04 WIB
|
EditorGlori K. Wadrianto

MAKASSAR, KOMPAS.com — Amri Wiranata Tirta (27), warga Jalan BTN Pao-pao Permai, Blok C/9 Nomor 6, Pao-Pao, Kabupaten Gowa, ditangkap aparat Polsekta Tamalarea, Selasa (2/10/2012).

Amri ditangkap karena telah mengunggah foto mantan kekasih dalam pose tanpa busana ke situs jejaring sosial Facebook. Aksi tak terpuji Amri dilakukan dengan dalih dendam karena sang wanita memutus jalinan asmara.

Setelah menerima laporan dari korban, DW, mahasiswi perguruan tinggi swasta jurusan keperawatan, aparat kepolisian langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka. Amri pun diringkus di lokasi bekas Terminal Panaikang, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, saat mengendarai sepeda motornya.

Di hadapan polisi, tersangka mengakui semua perbuatannya. Foto kekasihnya yang diunggah ke situs Facebook diambil seusai berhubungan badan dengannya beberapa waktu lalu. Amri mengaku merasa dilecehkan dan tidak dihargai oleh DW.

"Selama setahun lebih berpacaran, dia sudah selingkuh sebanyak tiga kali. Sudah dia yang selingkuh, malah saya diputuskan lagi. Makanya saya jengkel dan saya sebar foto bugilnya di Facebook sebagai balas dendam," kata Amri saat ditemui di ruang penyidik Polsekta Tamalarea.

Kepala Polsekta Tamalarea Komisaris Amiruddin yang dikonfirmasi mengungkapkan, tersangka sering mengambil foto mantan kekasihnya seusai berhubungan intim. Hal itu dipaparkan korban kepada penyidik saat dimintai keterangannya.

"Pelaku ini setiap melakukan hubungan selalu mengambil gambar korban. Jika dilarang, korban diancam akan dipukul," kata Amiruddin.

***
Berita Terkait dapat diikuti di dalam topik: VIDEO PORNO DI FACEBOOK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.