Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Famtrip Garuda Menyusuri UEA dan Eropa

Kompas.com - 21/09/2012, 09:05 WIB
Subhan SD

Penulis

AMSTERDAM, KOMPAS.com- Selama sekitar 12 hari, Garuda Indonesia melakukan perjalanan ke tempat-tempat wisata populer atau famtrip ke Eropa dan Uni Emirates Arab (UEA). Famtrip itu juga mengajak top ten agen perjalanan yang selama ini menjadi mitra Garuda.

Di Eropa, kunjungan dilakukan ke sejumlah kota, antara lain Amsterdam (Belanda), Brussel (Belgia), Frankfurt, dan Koln (Jerman). Rute itu ditempuh menggunakan perjalanan darat. Perjalanan dimulai dan berakhir di Amsterdam.

Sebelumnya di UAE, kunjungan untuk melihat obyek-obyek dan hotel-hotel kelas atas. Beberapa hotel yang dikunjungi di Dubai antara lain Hotel Armani, Burj Al-Arab, Atlantis, Jumeirah Beach, sedangkan di Abu Dhabi antara lain Hotel Millenium.

Kunjungan yang difasilitasi oleh Sharaftours Dubai itu juga menengok lokasi-lokasi menarik seperti Ferrari World Abu Dhabi dan safari gurun di Dubai.

"Bersama top ten agen, kami ingin lihat bersama-sama kondisi dan juga tempat-tempat kunjungan di negara-negara itu," kata Moh R Pahlevi, Senior Manager Premium Sales Garuda, seperti dilaporkan wartawan Kompas Subhan SD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com