Kompas.com - 20/09/2012, 17:19 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com - Raut wajah Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tampak sumringah saat melakukan jumpa pers di markas tim Jokowi-Basuki, Jalan Borobudur 22, Menteng, Jakarta Pusat. Ucapan terima kasih langsung terlontar dari mulut pria kelahiran Solo ini.

Dengan mengenakan kemaja kotak-kotak, Jokowi mengatakan dirinya berterima kasih atas semua dukungan dari berbagai kalangan.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Jakarta, baik pendukung Fauzi Bowo-Nachrowi maupun Jokowi-Basuki untuk semua yang telah melaksanakan Pilkada DKI hari ini berjalan dengan tertib, lancar, jujur, adil, dan tanpa masalah apa pun," ujar Jokowi, Kamis (20/9/2012).

Menurutnya, proses Pilkada putaran kedua kali ini yang berlangsung aman harus disyukuri baik oleh pendukung Foke-Nara dan Jokowi-Basuki. Jokowi pun berharap masyarakat tidak terpecah atas hasil dari Pilkada kali ini.

"Kami semua ingin bergerak bersama-sama, bersatu dalam kebersamaan, tidak terpecah dalam membangun kota Jakarta yang baik ini menjadi lebih baik. Membangun Jakarta Baru harus tanpa terkecuali semuanya, harus ikut bersama dan ikut mendorong," ujarnya.

Tak lupa, Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada tim pemenangan yang diketuai oleh Boy Sadikin, putra mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin.

"Dari Gerindra juga dari seluruh relawan, gerilawayan, dan masyarakat bergerak yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu kami ucapkan selamat," ucap Jokowi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    27th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.