Polda Lampung dan Jasa Raharja Turun ke Lokasi Bus Masuk Jurang

Kompas.com - 14/09/2012, 16:43 WIB
|
EditorRusdi Amral

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com - Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Lampung dan Jasa Raharja mengirimkan tim untuk melihat langsung kecelakaan tragis mikro bus E 7586 Y yang masuk jurang di perbatasan Lampung - Bengkulu, Jumat (14/9/2012).

"Rencananya hari ini atau besok pagi kami beserta Jasa Raharja mau ke lokasi. Saat ini belum banyak informasi yang bisa kami berikan karena kami belum banyak dapat laporan. Sinyal HP (ponsel) sulit di sana," ujar Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Administrasi Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung Komisaris  Mujiono, Jumat.

Untuk itu, ia mengatakan, Dirlantas Polda Lampung perlu melihat langsung ke lokasi kecelakaan yang berada persis di perbatasan Provinsi Lampung dan Provinsi Bengkulu itu dan menggali informasi soal penyebab kecelakaan. "Rencananya, pak Direktur (Lantas Polda Lampung) juga akan langsung ke sana," tuturnya.

Kecelakaan berupa bus masuk jurang bukan lagi hal yang baru di jalan lintas barat antara Lampung - Bengkulu. Kecelakaan serupa sudah beberapa kali terjadi dengan merenggut puluhan nyawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.