Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polda Lampung dan Jasa Raharja Turun ke Lokasi Bus Masuk Jurang

Kompas.com - 14/09/2012, 16:43 WIB
Yulvianus Harjono

Penulis

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com - Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Lampung dan Jasa Raharja mengirimkan tim untuk melihat langsung kecelakaan tragis mikro bus E 7586 Y yang masuk jurang di perbatasan Lampung - Bengkulu, Jumat (14/9/2012).

"Rencananya hari ini atau besok pagi kami beserta Jasa Raharja mau ke lokasi. Saat ini belum banyak informasi yang bisa kami berikan karena kami belum banyak dapat laporan. Sinyal HP (ponsel) sulit di sana," ujar Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Administrasi Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung Komisaris  Mujiono, Jumat.

Untuk itu, ia mengatakan, Dirlantas Polda Lampung perlu melihat langsung ke lokasi kecelakaan yang berada persis di perbatasan Provinsi Lampung dan Provinsi Bengkulu itu dan menggali informasi soal penyebab kecelakaan. "Rencananya, pak Direktur (Lantas Polda Lampung) juga akan langsung ke sana," tuturnya.

Kecelakaan berupa bus masuk jurang bukan lagi hal yang baru di jalan lintas barat antara Lampung - Bengkulu. Kecelakaan serupa sudah beberapa kali terjadi dengan merenggut puluhan nyawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com