Kompas.com - 12/09/2012, 20:17 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

PADANG, KOMPAS.com — Banjir dengan arus air deras yang memenuhi sebagian jalan di Kota Padang, Sumatera Barat, terjadi pada Rabu (12/9/2012) sore. Aliran deras air itu berasal dari hulu air di kawasan perbukitan.

Kemacetan di sejumlah titik tidak terhindarkan, di antaranya di Jalan Ulu Gadut yang menjadi akses jalan dari Kota Padang menuju Kabupaten Solok.

Selain arus air yang deras memenuhi badan jalan, material banjir bandang juga tampak terbawa dalam aliran Batang atau Sungai Limau Manis.

Hingga berita ini disusun, debit air Batang Limau Manis belum menunjukkan tanda-tanda penurunan dengan air yang berwarna coklat pekat.   

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X