Kompas.com - 07/09/2012, 08:35 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com — Lasmi (43), seorang pekerja seks komersial, terpaksa perlu pertolongan medis. Sebab, kepalanya digetok dua kali dengan kapak bergagang kayu oleh Purwanto (24), pengguna jasanya yang tidak mau bayar.

Menurut aparat Kepolisian Sektor Tanah Abang, Purwanto kini sudah ditahan.

Purwanto ditangkap warga setelah Lasmi berteriak minta tolong akibat kepalanya digetok dengan kapak oleh pelaku. Peristiwanya di kamar sewaan di Jembatan Tinggi RW 09, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu lalu sekitar pukul 13.00.

Korban dan pelaku bertemu di pingir jalan di Tanah Tinggi. Keduanya sepakat untuk "ngamar", dengan pelaku harus membayar kepada korban Rp 60.000. Keduanya pun berhubungan intim.

Ketika Lasmi memakai kembali pakaiannya, tiba-tiba kepalanya dipukul pelaku. Dia pun berteriak minta tolong dan orang banyak akhirnya menangkap Purwanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.