Kompas.com - 26/08/2012, 10:27 WIB
Penulis Kris R Mada
|
EditorRobert Adhi Ksp

BATAM, KOMPAS.com - Pos polisi lalu lintas di Sungai Panas, Batam dirusak sejumlah orang, Minggu (26/8/2012) dini hari. Pelakunya diduga anggota geng motor yang kerap terlibat balap liar di kawasan Batam Center.

Pelaku melemparkan batu berdiameter 5 CM ke pos. Akibatnya, kaca depan pos pecah. Hingga Minggu pagi, sebagian pecahan kaca masih terserak di dalam dan di luar pos. "Ini kejadian kedua setelah empat bulan lalu. Waktu itu kaca samping dilempar," ujar polisi yang berada di pos, Brigadir Satu Khairul.

Khairul mengatakan, saat kejadian pos sedang kosong. Pos itu dijaga hanya sampai pukul 22.00. "Semalam ada penertiban balap liar di Batam Center. Setelah dibubarkan, pelakunya diduga melempar batu sambil mengendarai motor," ujarnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X