Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Pria Tewas Dibunuh di Manokwari

Kompas.com - 21/08/2012, 01:44 WIB
Kontributor Kompas TV, Budy Setiawan

Penulis

MANOKWARI, KOMPAS.com - Seorang pria ditemukan tewas, Senin (21/8/2012), sekitar pukul 22.30 WIT. Korban ditemukan dengan posisi tengkurap di kompleks perumahan Pasar Wosi, Kelurahan Wosi, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, dengan luka bacok pada bagian kepala. Bahkan tangan kiri korban putus.

Penemuan mayat yang diketahui bernama Hansa Saiba ini, menggegerkan warga sekitar. Beberapa warga mengaku tidak mendengar adanya pertikaian yang terjadi di areal kompleks, sebelum pembunuhan tersebut terjadi.

"Tadi hanya sepi-sepi saja, kita tidak tau ada orang berkelahi di depan kompleks Pasar Wosi. Kita baru tau setelah ada polisi yang datang, amankan lokasi kejadian," kata Saiman warga kompleks Pasar Wosi.

Polisi selanjutnya memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian. Dari hasil identifikasi ditemukan luka sobek di bagian kepala korban yang diduga akibat senjata tajam. Polisi yang melakukan pengecekan tubuh korban menemukan sejumlah barang bukti untuk kepentingan penyelidikan selanjutnya.

Usai identifikasi, jasad korban diangkut dengan menggunakan mobil polisi menuju RSUD Manokwari. Keluarga korban yang mengetahui peristiwa itu ditenangkan polisi. Polisi pun berupaya menenangkan keluarga korbankan pembunuhan. Dugaan sementara, motif pembunuhan tersebut berlatar belakang dendam lama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com