Kompas.com - 11/08/2012, 20:09 WIB
|
EditorNasru Alam Aziz

SURABAYA, KOMPAS.com -- Sebanyak 29 perserta peragaaan busana muslim ikut menyemarakkan pesta serta buka puasa bersama agen dan loper Kompas Gramedia. Acara yang merupakan rangkaikan Kilau Ramadhan Kompas di Taman Surya, Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, berlangsung Sabtu (11/8/2012) hingga Minggu (12/8/2012).

Selain peragaan busana, juga ada seminar motivasi "Generasi Anti Galau" oleh Yayasan Nurul Hayat, atraksi barongsai, judo, serta penampilan Band Asongan dan musik patrol.

Tablig Akbar dan Dzikir oleh KH Mochamad Ali Hanafiah Akbar, pengasuh Pondok Pesantren Suralaya.

Kilau Ramadhan Kompas didukung oleh Blibli.com, PT Semen Gresik, Perusahaan Gas Negara, Fleksi, Indomart, dan Pemerintah Kota Surabaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    27th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.