Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KPU Jateng Gelar Lomba Cipta Maskot dan Jingle

Kompas.com - 03/08/2012, 22:52 WIB
Sonya Helen Sinombor

Penulis

SEMARANG, KOMPAS.com- Menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2013 mendatang, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jateng menggelar Lomba Cipta Maskot dan Jingle, bagi masyarakat umum.

Lomba Cipta Maskot dengan tema "Masyarakat Memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng Secara Demokratis dan Aspiratif". Adapun Lomba Cipta Jingle dengan tema "Mari Memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng Secara Demokratis dan Aspiratif".

Ketua Panitia Lomba Teguh Purnomo dalam keterangan pers, Jumat (3/8/2012), menyatakan, Lomba Cipta Maskot dan Jingle untuk Pilgub Jateng 2013 dimulai tanggal 1 Agustus 2012 hingga 8 September 2012. Pengiriman terakhir pada tanggal 8 September 2012 (cap pos).

Pemenang masing-masing lomba akan mendapat hadiah Rp 10 juta, dan nominator mendapatkan Rp 9 juta. "Lomba ini terbuka untuk masyarakat umum, kecuali bagi anggota KPU Provinsi Jateng, anggota KPU kabupaten/kota se-Jawa Tengah, dan panitia lomba," papar Teguh.

Untuk informasi lanjut, hubungi Saudara HA Rudy (087 832 944 225) atau kunjungi alamat website KPU Jateng di www.kpu-jatengprov.go.id.

Menurut Teguh, Pilgub Jateng 2013 merupakan kesempatan bagi masyarakat Jateng yang memenuhi syarat untuk menimbang dan memilih pasangan calon sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng periode 2013-2018. Oleh karena itu penyelenggaran Pilgub Jateng 2013 disusun dan diatur dalam sebuah tahanan Pilgub Jateng mulai dari persiapan, pelaksanaan hingga penyelesaian.

Untuk keberhasilan Pilgub Jateng 2013, tahapan pilgub wajib disosialisasikan KPU Jateng kepada masyarakat, peserta Pilgub Jateng dan pemangku kepentingan lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com