Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asyik Berduaan, Tiga Pasang Muda-Mudi Terjaring Razia

Kompas.com - 29/07/2012, 20:44 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - Aparat trantib gabungan Polisi Pamong Praja (Pol-PP) dibantu TNI-Polri kembali mengintensifkan razia penyakit masyarakat dalam rangka menjaga kesucian bulan suci Ramadhan. Dalam razia yang digelar Minggu (29/07/2012), aparat trantib berhasil menjaring tiga pasang muda-mudi tengah berduaan.

Ketiga pasangan tersebut ditemui dari masing-masing tempat berbeda. HA (17) dan TI (16) terjaring saat keduanya bermesraaan di dalam kamar salah satu stadion di bilangan Jl Husain Jeddawai, Kelurahan Macege, Taneteriattang. Sementara Fi (22) dan TR (22) dijaring saat tengah asyik berduaan di tengah kegelapan malam di salah satu sudut tembok di Stadion Lapatau, Macanang, Kecamatan Taneteriattang Barat. Sementara seorang janda bernisial DV (27) terjaring saat asyik berduaan dengan JA (31) di dalah satu kamar hotel di Jl Bajoe.

"Saya tidak tahu kalau dia sudah punya isteri. Saya baru dua bulan pacaran sama dia," ujar DV kepada petugas.

Ketiga pasangan tersebut selanjutnya digelandang ke Posko Trantib gabungan untuk dimintai keterangan. Mereka diminta mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tak hanya itu. Aparat juga menghadirkan orangtua masing-masing pelaku untuk diberi bimbingan moralitas di bulan suci Ramadhan. Sementara itu, pihak aparat menyatakan akan mengembalikan para pelaku kepada orantua masing-masing untuk diberi bimbingan.

"Kita jaring tiga pasangan mesum dan kita kembalikan setelah orangtuanya datang ke sini," kata Dray Febrianto, Kepala Satuan (Kasat) Pol-PP Kabupaten Bone.     

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com