Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerombolan Motor Perampok Dibekuk Polisi

Kompas.com - 19/05/2012, 09:27 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota Patroli Polsek Metro Kemayoran berhasil menangkap gerombolan bermotor yang merampas motor di Jalan HBR Metik, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (19/5/2012) dini hari.

Informasi dari Polda Metro Jaya, para pelaku sampai pagi ini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Metro Kemayoran. Paling tidak sudah empat orang yang diamankan, salah seorangnya bernama Michael (21), warga Jalan Sunter Kemayoran Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Yang menjadi korban penyerangan dan perampasa kelompok bermotor Michael adalah remaja yang tengah nongkrong-nongkrong tengah malam tadi di taman depan Ghandi International School.

Kelompok Michael menyerang mereka dengan kayu dan ada yang bawa senjata tajam. Para korban lari menyelamatkan diri meninggalkan motor-motor mereka. Ketika mereka kembali, setelah merasa aman tidak dikejar para pelaku lagi, motor sudah tidak ada di tempat parkirnya.

Mereka lalu melapor ke polisi yang tengah patroli. Dengan menggunakan dua mobil patroli Polsek Metro Kemayoran, polisi dan para korban mencari ke arah yang diperkirakan dilalui para gerombolan perampas motor tersebut.

Para pelaku ditemukan tengah mendorong motor korban. Mereka pun disergap.Para korban adalah UTS (15), RA (18), YS (15), dan. Y. Mereka warga Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com