Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecelakaan Dua Bus di Indramayu, 1 Penumpang Luka

Kompas.com - 05/05/2012, 05:34 WIB

INDRAMAYU, KOMPAS.com - Dua bus penumpang, PO Safari dan Garuda Mas, yang mengalami kecelakaan di ruas jalan pantai utara, tak jauh dari Pasar Sukra, Indramayu, Sabtu (5/5/2012), telah diamankan ke Polsek Sewo, Indramayu.

Informasi yang diperoleh Tribun, tak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut, hanya seorang penumpang mengalami luka saat kedua bus berbenturan.

"Tak ada korban jiwa. Hanya seorang penumpang diinformasikan mengalami luka, mungki akibat syok. Sementara, dua bus yang mengalami kecelakaan telah dievakuasi ke Polsek Sewo," ujar Aiptu Gusti Indrayana, anggota Laka Lantas Polres Indramayu, setelah mendapat laporan dari Kapolsek Sukra, Ipda Kodirin, Sabtu (5/5/2012).

Gusti mengatakan, sesuai informasi yang ia dapatkan, kecelakaan itu terjadi saat kedua bus melintas di jalur yang sama, dan salah satu bus mencoba menyalip bus yang ada di depannya.

"Nah, ketika coba menyalip ternyata bagian belakang bus itu membentur bus di sampingnya akibatnya terjadilah insiden di lokasi kejadian. Belum lagi kemungkinan sopir tak tanggap melakukan pengereman secara maksimal. Beruntung insiden yang terjadi tak begitu parah," ujar Gusti.

Saat ini, sopir kedua bus dimintai keterangan terkait kejadian tersebut. Namun, belum diperoleh informasi berapa jumlah penumpang yang ada di kedua bus tersebut. (Anwar Sadat Guna)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com