Pedagang Emas Dirampok Penjahat Bersenjata Api

Kompas.com - 23/02/2012, 12:02 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

BEKASI, KOMPAS.com - Perampokan dengan penggunaan senjata api terjadi Kamis (23/2/2012) pagi di sekitar Pasar Rawalumbu, Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi.

Enam penjahat, yang tiga orang di antaranya bersenjata api, merampok seorang pedagang emas di pasar tersebut.

Informasi yang diperoleh, pedagang emas bernama Hiu Fut Fo sedang memarkir mobilnya di seberang toko emasnya ketika dia didekati dua pria tidak dikenal. Korban ditodong dengan senjata api dan diancam agar menyerahkan tas berisi.

Tanpa diduga-duga, seorang perampok lainnya menembakkan senjatanya ke atas. Setelah memeroleh tas korban, ketiga perampok itu kabur dibonceng rekan-rekannya. Sampai siang ini, polisi masih memeriksa korban dan saksi-saksinya di Kantor Polsek Bekasi Timur. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.