Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ternyata, Pelaku Sendiri yang Sebarkan Video Kekerasan

Kompas.com - 07/02/2012, 20:28 WIB
Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Video kekerasan remaja putri di Bali yang belakangan diketahui dilakukan oleh geng motor Cewek Macho Performance (CMP) kini telah menyebar luas di jejaring sosial. Namun tak ada yang menyangka, pengunggah video tersebut ternyata salah seorang dari pelaku penganiayaan tersebut.

Hal ini diungkap oleh korban Kiki Ariyani, 15, saat Kompas.com bertandang ke rumahnya, Selasa (7/2/12) sore tadi. "Kalau yang ambil gambar kan RN, trus kapan itu MR yang pakai baju hijau yang mukul aku minta videonya ke RN," ujar Kiki. "MR bilang, sini mau tak sebarin videonya, mo tak bikin malu dia (Kiki)," jelas Kiki.

Niat hati membuat malu Kiki sang korban, video tersebut justru menjadi boomerang ketujuh pelaku. Kecaman dan hujatan masyarakat datang bertubi-tubi melalui media jejaring sosial karena tindakan keji mereka, sementara simpati justru mengalir deras kepada korban. Bahkan kasus penganiayaan ini telah ditangani aparat Polresta Denpasar dan ketujuh pelaku bersiap menghadapi jeratan hukum akibat perbuatan mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com