Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empat Jenazah Sudah Dibawa ke RS Adam Malik

Kompas.com - 02/10/2011, 12:57 WIB

LANGKAT, KOMPAS.com - Empat jenazah korban pesawat CASA 212-200 di Kecamatan Bahorok, Langkat, Sumatera Utara, sudah berhasil dievakuasi menggunakan helikopter milik NBA, Minggu (2/10/2011), sekitar pukul 12.10 WIB.

Usai menurunkan empat jenazah yang sudah berada di kantong mayat, jenazah langsung dimasukan ke dalam mobil ambulan dan dibawa ke RS Adam Malik Medan.

Saat ini, helikopter langsung kembali ke lokasi jatuhnya pesawat untuk mengangkut jenazah lagi. Sebelumnya, tim sudah mengevakuasi 18 jenazah itu dari pesawat dan memasukkannya ke dalam kantong jenazah.

Pesawat Casa 212 miliki Nusantara Buana Air rute Medan-Kutacane jatuh di kawasan Taman Nasional Gunung Leuser pada Kamis (29/9/2011) lalu, sekitar pukul 08.00. Lokasi jatuhnya pesawat sulit dijangkau sehingga Tim SAR dan TNI AU baru mampu menjangkau lokasi pada hari ketiga pasca kejadian. Akibat peristiwa ini, 14 orang penumpang dan 4 orang kru pesawat tewas. Diduga, akibat benturan keras saat pesawat jatuh. (Tribun Medan/Arifin Al Alamudi)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com