Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tawuran di Cengkareng, Seorang Warga Tewas

Kompas.com - 26/09/2011, 11:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Perkelahian antarwarga terjadi pada Senin (26/9/2011) pukul 02.30 di Kompleks Permata, Jalan Mutiara Keduang Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat. Peristiwa itu menewaskan satu warga dan dua orang lainnya luka-luka.

Yulian Watimori (45) tewas meregang nyawa karena mengalami luka parah di bagian tangan akibat ditombak. Sementara itu, Samuel Fretes (41), warga Kota Ambon, Maluku, dan Mukhlis (46), warga Sunter Agung Selatan, Pademang, Jakarta Utara, menderita luka di paha terkena tombak.

Menurut informasi yang dihimpun Puskominfo Polda Metro Jaya, perkelahian diduga akibat salah paham. Sebelumnya, sempat terjadi keributan antara kelompok Edo dan kelompok korban yang datang menyerang.

Menurut keterangan Kepala Polisi Sektor Metro Cengkareng Komisaris Polisi Rudy Reinewald, pihaknya masih mendalami penyebab perkelahian yang menewaskan seorang warga tersebut. Untuk menghindari pertikaian lebih lanjut, hingga kini polisi masih berjaga-jaga agar keributan tidak terulang kembali.

"Petugas juga telah memeriksa beberapa saksi di Mapolsek Metro Cengkareng," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com