Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasca Kebakaran, 600 Karyawan Direlokasi

Kompas.com - 10/08/2011, 19:50 WIB

JAKARTA-KOMPAS.com - Kegiatan operasional di PT. Adira Finance hari ini berlangsung normal setelah kebakaran yang terjadi pada 9 Agustus 2011 kemarin di gedung Graha Adira, Jalan Menteng Raya Jakarta Pusat.

Hal ini disampaikan Direktur Keuangan Adira Finance Dewa Made Susila. "Ada 600 orang di Gedung Graha Adira itu, tetapi saat ini sudah di relokasikan ke Adira Training center di jalan Johar Jakarta, di Adira Finance jalan KH. Agus Salim dan dicabang-cabang lainnya dan berlangsung normal," ujarnya kepada wartawaan di Kantor Adira Training Center, Jakarta Pusat, Rabu (10/08/2011).

Lebih lanjut Dewa Made menambahkan besarnya kerugian akibat kebakaran ini sulit diprediksikan karena gedung tersebut merupakan gedung yang disewa dari PT. Cipta Pola Sarana. "Karena kantor ini bukan milik kita, kita hanya menyewa dan pemiliknya itu PT.Cipta Pola Sarana. Jadi kita belum bisa memprediksikan," tambahnya.

Pihak Adira belum bisa memastikan penyebab kebakaran yang terjadi semalam. Karena sampai saat ini masih dalam penyelidikan. "Belum bisa memastikan penyebabnya apa. Karena sampai saat ini masih dalam penyelidikan isntansi yang terkait," pungkasnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Kebakaran yang melanda gedung Adira di Jl. Menteng Raya, Jakarta Pusat memakan korban delapan orang. Beruntung ke delapan orang itu selamat. Saksi mata menyebutkan, asap mulai keluar dan terlihat di gedung itu sebelum azan magrib.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com