Pesawat Jatuh di Swiss, 5 Orang Tewas

Kompas.com - 12/02/2011, 04:12 WIB
Editoryuli

ZURICH, KOMPAS.com — Lima orang dalam pesawat ringan tewas ketika pesawat bermesin ganda itu jatuh di sebuah gunung di Swiss barat, Jumat (11/2/2011).

Tayangan televisi Swiss menunjukkan puing-puing pesawat berwarna perak itu di tempat tinggi sebuah gunung yang terselimuti salju.

Seorang juru bicara kepolisian mengatakan kepada televisi SF1, penyebab peristiwa itu belum jelas. Pesawat berangkat dari bandara Jenewa tersebut jatuh setelah mengirim pesan tanda bahaya sekitar pukul 11.45 GMT (pukul 18.45 WIB).

Sebuah helikopter militer menemukan puing-puing pesawat itu di Pt de la Forchetta, sekitar 3.000 meter di atas permukaan laut. Identitas korban masih belum ditetapkan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X