Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerbau dan Kelinci

Kompas.com - 06/02/2011, 04:29 WIB

Imlek menjadi momentum penyatuan bagi keluarga yang sempat terpisah. Meskipun telah berpisah, presenter Susan Bachtiar (37) tetap merayakan Imlek dalam kehangatan keluarga. Selain mengunjungi orangtua dan sanak saudara, Susan masih merayakan Imlek bersama mantan mertua serta mantan suaminya, Sunardi Supangat.

”Saya masih memanggil mama kepada mantan mertua yang akan tetap menjadi orangtua saya. Harus silaturahim karena Imlek di keluarga mantan suami telah menjadi tradisi kental yang harus dirayakan,” kata Susan, Sabtu (5/2).

Beruntung bagi Susan karena seluruh keluarga besarnya tersebut berdomisili di Jakarta sehingga ia tak perlu ke luar kota untuk merayakan Imlek. Peringatan tahun baru Imlek pun dirayakan dengan tradisi makan-makan bersama.

”Hubungan baik, termasuk dengan mantan suami, selalu terjaga. Apalagi perceraian merupakan keputusan bersama,” kata Susan.

Susan berharap tahun baru ini akan membawa keberuntungan. Harapan itu semakin besar karena Tahun Kelinci diramalkan membawa keberuntungan yang cukup bagus bagi mereka yang memiliki sio kerbau, seperti Susan.

”Sio saya kerbau. Katanya, peruntungan sio kerbau di tahun kelinci ini bagus. Semoga memang bagus untuk karier dan keluarga,” ujar Susan. (WKM)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com