Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penumpang Kembali Urus "Refund" Tiket

Kompas.com - 14/01/2011, 15:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Calon penumpang maskapai penerbangan Mandala Airlines masih mendatangi kantor pusatnya di Jalan Tomang Raya Kavling 33, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (14/1/2011 ), untuk mengurus pengembalian uang (refund) tiket yang telah dibeli. 

Tak seperti pengurusan refund hari pertama yang tidak terstruktur dan semrawut, hari ini situasi di lobi kantor pusat Mandala, tempat untuk melayani calon penumpang yang batal, lebih teratur. Berdasarkan keterangan satuan pengamanan yang ada di lokasi, kantor Mandala sudah didatangi calon penumpang Mandala sejak pagi. Pusat layanan PT Mandala Airlines di nomor hotline (021) 56997000 menyebutkan, layanan refund akan berlangsung pukul 06.00-21.00.

Pihak Mandala mulai melayani pengembalian uang sejak kemarin dan hingga tiga hari ke depan. Pihak Mandala mengatakan akan mengembalikan secara utuh uang calon penumpang dalam waktu minimal tujuh hari. Sementara refund yang diklaim setelah tiga hari dari ketentuan Mandala akan diproses dalam jangka maksimal 45 hari.

Mandala juga membuka layanan refund melalui e-mail di cust.feedback@mandalaair.com. Selain itu, calon penumpang bisa menghubungi call center Mandala Airlines di nomor 0804-1234567 atau (021) 56997000 dengan menyiapkan identitas dan nomor penerbangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com