Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pencuri Diamankan di Ruang Keamanan

Kompas.com - 14/12/2010, 17:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk menghindari amukan massa, seorang pria yang diduga akan mencuri sepeda motor di area parkir Sekolah Tinggi Manajemen Transportasi (STMT) Trisakti, Cipinang Besar, Jakarta Timur, Selasa (14/12/2010) sekitar pukul 15.30, terpaksa diamankan oleh satpam di ruang keamanan kampus.

Di dalam ruangan, pelaku yang belum diketahui identitasnya ini terjebak bersama beberapa mahasiswa. Sementara di luarnya, ratusan mahasiswa STMT Trisakti masih mengerubungi lokasi dan terus menanti orang itu keluar.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Metro Jatinegara Inspektur Dua Dwi Yanuar mengatakan, polisi sulit mengevakuasi pelaku. Sebab, sebagian mahasiswa menilai area kampus tidak boleh dimasuki aparat keamanan, kecuali satpam kampus.

"Kami menunggu situasi benar-benar kondusif agar pelaku bisa dibawa ke kantor polisi dan diperiksa lebih lanjut," kata Dwi.

Sampai pukul 16.30, polisi sedang melakukan negosiasi dengan beberapa mahasiswa di dalam ruang keamanan kampus. Tampak pula mobil Polsektro Jatinegara bersiaga di depan ruangan untuk menjemput pelaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com