Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Mucikari, Arumi Tak Takut Dikecam

Kompas.com - 21/06/2010, 21:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pesinetron yang juga bintang iklan Arumi Bachsin kembali berakting di layar lebar terbarunya, Not For Sale. Kali ini Arumi ditantang untuk memerankan tokoh Sascy, seorang mucikari penjaja keperawanan.

Berperan sebagai mucikari, Arumi mengaku tertantang untuk berakting semaksimal mungkin. "Peran apa pun itu buat aku itu sebuah pengalaman, aku enggak milih-milih peran karena aku mau mencoba segala peran," ungkap Arumi seusai jumpa pers di FX Jakarta, Senin (21/6/2010).

Sebagai gadis yang masih berusia 16 tahun, Arumi mengaku tidak takut dikecam penggemarnya. Pasalnya, akting yang dilakukan Arumi tetap tahu batas-batasnya dan profesional. "Aku sih enggak takut, di film ini aku menunjukkan profesionalitas," tekannya.

"Aku membangun image dengan coba menunjukkan aku masih peduli, aku mencoba semaksimal mungkin untuk berkarya," lanjutnya.

Di sisi lain, Arumi cukup lega jika aktingnya itu sudah direstui sang mama. "Nyokap nemenin aku shooting malah, dia tahu kok. Karena ini tuntutan peran, dari awal aku menerima film, dari A sampai Z aku tahu ceritanya akan seperti apa. Aku harus ngelakuin apa pun buat mendukung peran ini," ungkapnya.

Arumi berharap agar pencinta film nasional bisa menyerap pesan moral yang ingin disampaikannya dengan memerankan seorang germo. "Sebenarnya di film ini aku fun, ini ada pesan yang menunjukkan ke semua orang beginilah kita, film ini ajakan untuk orang seumur aku untuk mencoba membangun akhlak bangsa," jabar Arumi. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com