Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Dua Istri, Masih Perkosa Gadis

Kompas.com - 21/06/2010, 18:19 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com — Meski telah beristri dua, Nyoman Antara (43), warga Jalan Soputan, Denpasar, Bali, ternyata masih saja kurang puas.

Sopir agen perjalanan itu tega-teganya memerkosa gadis di bawah umur, sebut saja Melati (16), yang tinggal di rumah kos Jalan Gelogor Carik, Denpasar.

“Kami kejar dia dan kami tangkap karena korban sudah kenal pelakunya,” ujar Kapolsek Denpasar Selatan AKP Gede Ganefo, Senin (21/6/2010). Namun, saat ditangkap, pelaku membantah telah menyetubuhi korban. “Pelaku bilang belum dapat menyetubuhi korban,” tambah Ganefo.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Sabtu (19/6/2010) malam lalu. Sekitar pukul 22.00 Wita, korban yang tinggal bersama kakak sepupunya itu sedang sendirian dalam kamar kos.

Malam itu, kakak sepupunya sedang menonton pertunjukan seni di Pentas Kesenian Bali (PKB) di Taman Budaya Denpasar.

Tersangka yang kenal dengan korban langsung masuk kamar korban dan melampiaskan nafsu bejatnya. Tidak terima atas tindakan tersangka, korban menceritakan kejadian ini ke kakak sepupunya dan akhirnya mereka berdua melaporkan kejadian ini ke Polsek Denpasar Selatan.

Untuk membuktikan perbuatan bejat tersangka, kemaluan korban sudah divisum di Rumah Sakit Sanglah, Denpasar. Jika terbukti bersalah, pria yang sudah memiliki 4 anak ini dapat dijerat pasal berlapis, yakni Pasal 290 KUHP dan Undang-Undang tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman mencapai 15 tahun penjara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com