Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjambret Tas Tewas Terlindas Truk

Kompas.com - 15/06/2010, 11:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebanyak dua pelaku penjambretan tas tewas terlindas truk seusai melakukan aksinya di Jalan Parang Tritis Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (14/6/2010) malam.

"Usai melakukan aksinya, tersangka diteriaki maling oleh korban, kemudian pelaku panik dan tertabrak saat hendak melarikan diri," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Boy Rafli Amar di Jakarta, Selasa (15/6/2010).

Kedua tersangka pencurian yang terlindas truk itu yakni Kosasih (24) dan Budi Kurniawan (25), warga Jalan Fajar V RT 010 RW 08 Kelurahan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Pusat Komunikasi dan Informasi Bidang Humas Polda Metro Jaya menginformasikan, kejadian itu berawal saat kedua tersangka merampas tas seorang wanita di depan Hotel Alexis, Ancol, Jakarta Utara.

Kemudian korban berteriak sehingga warga sekitar mengejar tersangka yang kabur dengan menggunakan sepeda motor.

Baru kabur sekitar tiga kilometer dari lokasi kejadian, sepeda motor korban ambruk karena melewati "polisi tidur" dengan kecepatan tinggi.

Setelah terjatuh, keduanya tertabrak truk bernomor polisi B 9554 UJ hingga tewas di tempat.

Petugas Polsek Metro Pademangan dan Polres Metro Jakarta Utara membawa jasad kedua pelaku penjambretan itu ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, guna kepentingan otopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com