Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arumi Belum Tentu Hadir dalam Mediasi

Kompas.com - 17/05/2010, 15:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sudah seminggu meninggalkan rumah orangtuanya, artis belia Arumi Bachsin (16) belum juga mau menemui orangtuanya. Bahkan, rencana mediasi yang akan dilakukan oleh Komnas Perlindungan Anak antara Arumi dan keluarganya pun diundur ke Selasa (18/5/2010). Semula rencana mediasi itu akan dilakukan Senin (17/5/2010) ini mulai pukul 16.30 WIB di Kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta.

Minola Sebayang, SH, yang ditunjuk oleh keluarga Arumi menjadi konsultan hukum, mengatakan bahwa pertemuan itu diundur karena pihaknya dan Komnas Perlindungan Anak sama-sama belum menemukan waktu yang tepat untuk melakukan pertemuan tersebut.

"Ini hanya masalah skedul. Kebetulan hari Minggu (16/5/2010) kemarin saya menelepon Kak Seto (Ketua Komnas Perlindungan Anak, Seto Mulyadi), saya bilang bagaimana kalau rencana mediasi Senin dimajukan jadi jam 11.00 karena Senin sore saya ada kegiatan. Eh, ternyata Kak Seto enggak bisa," jelasnya panjang lebar di Jakarta, Senin (17/5/2010).

Dijadwal ulang, besok mediasi akan diadakan mulai pukul 17.00 WIB. Namun, Minola belum bisa memastikan apakah Arumi akan hadir dalam pertemuan itu atau tidak. Sejak Arumi kabur dari rumah orangtuanya, Senin (10/5/2010) lalu, aku Minola, ia belum bertemu dengan pemain sinetron seri Dia Bukan Anakku itu. "Saya belum bertemu Arumi. Pihak keluarga juga belum bertemu. Kita lihat saja nanti kalau sudah waktunya," tandasnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com