Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekali Diajak, Langsung Jadi 'Lesbong'

Kompas.com - 14/05/2010, 10:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Fitri Tropika (22) akan tampil dalam debut filmnya, Madame X. Dalam film yang diproduseri Nia Dinata ini, Fitri—yang dikenal sebagai pembawa acara berpenampilan ceplas-ceplos itu—akan berperan sebagai perempuan yang memiliki orientasi seksual sejenis.

Dia akan beradu akting dengan Aming yang menjadi super hero dalam film bergenre laga fiksi dan komedi ini. Selain Aming, artis lain yang juga terlibat dalam film itu, antara lain, adalah Sarah Sechan, Joko Anwar, Marcell Siahaan, dan Vincent Rompies.

”Ceritanya, aku menjadi pendamping super hero,” kata Fitri di Kota Solo, Jawa Tengah, akhir pekan lalu.

Perempuan asal Bandung, Jawa Barat, ini tidak menemui kesulitan berarti dalam pengalaman pertamanya di dunia film. Ia hanya harus mempelajari istilah gaul, seperti lekong (lelaki), sekong (sakit), dan mekong (makan).

”Pastinya aku senang dapat kesempatan main di film ini, belajar langsung dari para senior, nama-nama yang kalau ada di papan bioskop pasti aku tonton filmnya,” kata Fitri di sela-sela tugasnya sebagai pembawa acara perhelatan babak empat besar Sampoerna Hijau Voli Proliga di GOR Sritex Arena, Solo.

Omong-omong apa Fitri suka main voli? ”Kayaknya aku lebih suka sama yang main voli...,” jawabnya terkekeh sambil mengedipkan mata. (EKI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com