Situs Film "Gigolo Kuta" Mati Kehabisan Bandwidth

Kompas.com - 27/04/2010, 08:49 WIB
Editorwah

JAKARTA, KOMPAS.com — Heboh Film "Cowboys in Paradise" yang mengisahkan kehidupan gigolo di Pantai Kuta, Bali, kelihatannya membuat banyak orang penasaran. Situs web film dokumenter itu pun langsung down dan tak lagi bisa diakses karena kehabisan bandwidth. Biasanya hal seperti ini karena lonjakan lalu lintas yang sangat tinggi.

"Bandwidth limit exceeded. The server is temporarily unable to service your request due to the site owner reaching his/her bandwidth limit. Please try again later," demikian tulisan yang terpampang di situs www.cowboysinparadise.com saat dikunjungi pada Selasa (27/4/2010) pagi.

Padahal, sampai Senin sore, situs tersebut masih sempat bisa dikunjungi. Pemberitaan mengenai film yang kontroversial itu memang memuncak kemarin dengan adanya protes dari masyarakat dan dilanjutkan dengan razia penangkapan sejumlah pria di Pantai Kuta, Bali, yang diduga sebagai gigolo oleh satgas pantai Kuta.

Cowboys in Paradise garapan sutradara Amit Virmani merupakan film dokumenter yang mengisahkan sepak terjang para gigolo sehingga menjadikan Bali sebagai tujuan wisata yang menarik bagi para turis asing perempuan. Salah satu cuplikan yang kontroversial adalah pernyataan istri salah satu gigolo yang merelakan suaminya tidur dengan para pelanggan asingnya. Film ini sendiri belum dirilis. Namun, cuplikannya sudah muncul di internet.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.