Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Cantik Ini Bergerak Nan Erotis

Kompas.com - 22/04/2010, 23:54 WIB

PEKANBARU, KOMPAS.com — DPRD Kota Pekanbaru akan menyelidiki adanya tempat hiburan di Pekanbaru yang menyediakan penari striptis di Mal Pekanbaru Club. Wanita-wanita cantik ini bergerak erotis saat malam tiba.

Sekretaris Komisi I DPRD Kota Pekanbaru Kamaruzaman di Pekanbaru, Kamis (22/4/2010), mengatakan, pihaknya tengah melakukan investigasi terhadap tempat hiburan yang menyediakan penari striptis tersebut.

"DPRD akan tindak lanjuti dan memanggil pengusaha tempat hiburan tersebut. Dalam rapat paripurna hari ini, Wali Kota telah mengemukakan bahwa jika ada penari striptis, maka penegak hukum dan Satpol PP harus segera menertibkannya karena tidak sesuai dengan kebudayaan Melayu" ujar Kamaruzzaman.

Politisi dari Partai Demokrat ini menjelaskan, selain permasalahan penari striptis di tempat hiburan malam, Komisi I juga akan melakukan penertiban di setiap tempat hiburan lainnya.

"Bukan tempat hiburan yang menyediakan striptis saja kita tertibkan, tetapi tempat hiburan yang lainnya juga akan ditertibkan," ungkapnya.

Dengan merebaknya penari striptis ini, Komisi I berencana akan membentuk pansus terkait penari telanjang yang disediakan oleh pengusaha hiburan malam, dengan tujuan memberantas keberadaan penari tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com