Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lihat Kepala BPLS Cerah, SBY Tenang

Kompas.com - 29/03/2010, 11:25 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, setibanya di Surabaya, langsung mendengarkan paparan dari Badan Pelaksana Badan Penanggulangan Lumpur Sidoarjo atau BPLS, Senin (29/3/2010) pagi di ruang VVIP Bandar Udara Surabaya, Jawa Timur.

Paparan dilakukan oleh Ketua Bapel BPLS Mayjen TNI Soenaryo, didampingi Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Bupati Sidoarjo Win Hendrarso.

Presiden didampingi sekitar 13 menteri. Mereka adalah Menko Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto; Menko Kesra Agung Laksono; Mensesneg Sudi Silalahi; Menteri PU Djoko Kirmanto; Mentan Suswono; Menkeu Sri Mulyani Indrawati; Mensos Salim Segaf Al'Jufrie; Menteri BUMN Mustafa Abubakar; Mendagri Gamawan Fauzi; Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad; serta Sekretaris Kabinet Dipo Alam. Sebelum paparan, Presiden sempat bercanda dengan Soenaryo.

"Wah, kalau melihat Pak Naryo cerah begitu, tentu kita senang. Masalahnya selesai dan tenang," ujar Presiden disambut senyum para menteri dan pejabat daerah lainnya.

Seusai mendengarkan paparan, Presiden dijadwalkan akan meninjau langsung lokasi lumpur panas Lapindo Brantas di Porong, Sidoarjo. Setelah itu, Presiden akan berdialog dengan warga dan memberikan keterangan kepada pers yang menyertai kunjungan kerjanya di Jawa Timur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com