Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masa Orientasi

Kompas.com - 10/09/2009, 04:48 WIB

Bintang film Harry Potter, Emma Watson (19), tengah menjalani masa orientasi sebagai mahasiswa baru di Brown University, Providence, Rhode Island, AS, mulai awal September ini. Dia tak kesulitan menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya itu.

Di sela-sela masa orientasi, ia sempat nongkrong di gerai kopi bersama teman dan keluarganya. Watson juga sempat terlihat jalan bareng kekasihnya, Jay Barrymore. Dia dikabarkan sudah berada di Rhode Island sejak 2 September.

”Saya ingin menjadi mahasiswa biasa. Saya sungguh-sungguh ingin menjadi orang tak dikenal, dan bisa menikmati pengalaman menjadi mahasiswa baru sama seperti orang lain,” kata pemeran Hermione Granger dalam film-film Harry Potter ini.

Dia merasa yakin bisa mempertahankan sosok sebagai mahasiswa biasa selama belajar di AS.

”Pokoknya, sepanjang saya tidak melihat tempelan poster-poster Harry Potter di sini, saya bisa merasa nyaman,” ujar Watson.

”Sampai sekarang, sepanjang saya jalan-jalan di sini (Kampus Brown University), tak ada Harry Potter. Nikmat sekali rasanya,” kata Watson yang lebih suka teman-teman barunya menganggap dia sebagai pelajar dari Inggris daripada bintang Harry Potter.

(Paste/justjared.buzznet.com/CP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com