Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trenggalek Geger Video Mesum Siswi Cantik

Kompas.com - 20/05/2009, 14:05 WIB

TRENGGALEK, KOMPAS.com — Rekaman video mesum, berisi adegan hubungan badan antara seorang remaja putrididuga siswi salah satu SMA swasta di Kabupaten Trenggalekdengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya, beredar luas. Polisi pun mengusut rekaman video yang beredar dari ponsel ke ponsel ini.

Informasi yang diperoleh di Trenggalek, rekaman tersebut beredar sejak sepekan terakhir. Video berdurasi satu menit 26 detik tersebut diduga direkam menggunakan kamera ponsel oleh pria yang tidak terlihat wajahnya. Adapun wajah sang remaja putri alias anak baru gede (ABG) terlihat jelas, termasuk saat terlentang di atas kasur dalam posisi berhubungan badan.

"Video ini mulai ramai dibicarakan dan beredar sekitar seminggu, beredarnya dari ponsel ke ponsel," tutur salah satu warga Trenggalek yang enggan disebutkan namanya.

Video dalam format 3GP tersebut beredar dengan judul bermacam-macam, di antaranya, "Trenggalek Hot", dan "ABG Ngesex". Penyebarannya dari ponsel ke ponsel, dengan cara transfer menggunakan fasilitas bluetooth.

Meskipun tidak menunjukkan identitas siswi SMAdalam tayangan video, si gadis mengenakan kaus warna gelap dengan bagian bawah telanjang bulatwajah ABG berkulit kuning, bertubuh sintal, dan cantik dalam rekaman tersebut dikenali banyak orang. Dia diduga siswi SMA swasta di Trenggalek.

“Informasinya, dia bernama Vt. Banyak yang mengaku kenal,” ungkap Iwan.

Belum diperoleh konfirmasi apakah "artis" video mesum itu benar-benar siswi sekolah tersebut atau bukan. Sebab, ketika sekolahnya didatangi, kegiatan sekolah sudah selesai. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Trenggalek Abu Mansur pun, saat dimintai konfirmasi, mengaku belum mendapat laporan. Namun, ia berjanji mengusut.

Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Wajib juga belum dapat banyak bicara. “Informasi awal yang masuk, pemerannya siswi salah satu SMA swasta. Sekarang, sedang kami selidiki dan mencari bukti videonya,” kata Wajib. (ais)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com