Polres TTS Bekuk Dukun Aborsi

Kompas.com - 16/01/2008, 20:58 WIB
Editor

Laporan wartawan Pos Kupang, Muhlis Alawi

SoE, POS KUPANG - Aparat Polres TTS membekuk Maria Funan Kefi Lake (65), warga Kelurahan Maulafa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang di kediamannya. Nenek itu dibekuk lantaran terlibat dalam kasus aborsi terhadap Marliana Kause, warga Kampung Nonobone, Desa Naukae, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Kasat Reskrim Polres TTS, AKP Yeter B Selan, Rabu (16/1) menjelaskan, Maria sudah dijebloskan dalam tahanan Polres TTS untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang turut serta menggugurkan kandungan Marliana.

"Dari pengakuan Maria diperoleh keterangan bahwa ia mendapatkan upah sebesar Rp 350 ribu untuk biaya transportasi dari keluarga Marliana. Tidak hanya itu, Maria juga mendapatkan satu sarung timor untuk cuci tangan," kata Yeter.

Dalam kasus ini, jelas Yeter, selain Maria, polisi telah menetapkan tiga tersangka lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X