Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tim Reskrim Polda Bengkulu Datangi TKP Penembakan

Kompas.com - 10/10/2012, 13:09 WIB
Adhitya Ramadhan

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com- Tim dari Polda Bengkulu mendatangi lokasi penembakan enam tersangka pencurian burung walet oleh anggota reserse kriminal Polresta Bengkulu tahun 2004 di Pantai Panjang, Kota Bengkulu, Rabu (10/10/2012). Mereka diduga mencari barang bukti penembakan.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Polda Bengkulu Ajun Komisaris Besar Thein Tabero dan dua korban penembakan, Iwan Siregar dan Dedi Nuryadi, yang melaporkan kasus itu ke polisi terlihat di lokasi.

Akan tetapi, ketika hendak dikonfirmasi terkait yang dilakukan di pantai Tabero, mereka menghindar.

Di samping tim reskrim Polda Bengkulu terlihat juga anggota Brimob Polda Bengkulu. Mereka membawa alat pendeteksi logam. Anggota brimob tersebut memindai permukaan pasir di pantai dan menandai beberapa titik dengan bendera kecil.  Tim dari reskrim Polda Bengkulu kemudian menggali tepat pada titik-titik yang ditandai itu.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Bengkulu Ajun Komisaris Besar Hery Wiyanto menyatakan tidak tahu apa yang dilakukan reskrim di Pantai Panjang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com