Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cemburu, Istri Kelima Siram Istri Ketiga dengan Cuka

Kompas.com - 16/10/2011, 22:34 WIB

PALEMBANG, KOMPAS.com — Gara-gara cemburu karena suami tidak kunjung pulang, Dian (29), istri kelima Narzom (54), nekat menyiramkan cuka para ke wajah istri ketiga Narzom, Yani (29). Akibatnya, Yani menderita luka dan tidak bisa membuka mata.

Bagian leher dan kedua lengan Yani juga terbakar. Cuka para itu bahkan mengenai wajah dua anaknya, Rendi (8) dan Mila (7). Ketiga korban ini dirawat di Ruang Bedah Plastik (RBP) RSMH Palembang, Minggu (16/10/2011).

Yani menuturkan, Dian cemburu karena Narzom tinggal serumah lagi dengannya di Jalan Sukawinatan, Lorong Gotong Royong, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang. Kejadian berlangsung pada Sabtu (15/10/2011) pukul 19.00 WIB saat ia dan kedua anaknya sedang asyik menonton televisi.

Sebelum kejadian, anak Yani tiba-tiba memanggilnya karena mendengar suara ketukan pintu. "Kata anak saya, mungkin itu suami saya pulang. Waktu itu kan suami saya sedang keluar rumah," ujar Yani.

Yani pun beranjak dari tempat duduknya untuk membuka pintu. Betapa terkejutnya ia ketika melihat yang datang adalah Dian, bukan Narzom.

"Waktu saya buka pintu, rupanya Dian yang datang. Tanpa bicara, langsung saja dia menyiramkan secangkir cuka para ke arah muka saya," kata Yani, yang bersebelahan ranjang dengan kedua anaknya di RBP RSMH Palembang.

Cairan cuka para tidak hanya mengenai Yani. Rendi dan Mila, yang berada di belakang Yani, juga ikut tersiram. "Saya mencoba mengejarnya. Namun, karena tidak bisa melihat, saya pun diam saja," kata Yani sambil menahan sakit.

Yani lantas menelepon kakak perempuannya untuk meminta tolong. Ketiganya lantas dibawa ke RSMH Palembang.

Menurut Yani, Dian melakukan itu karena cemburu melihat Narzom akur dengannya. Hati Dian semakin terbakar api cemburu setelah Narzom lebih memilih tinggal serumah dengan Yani.

"Saya dan suami pernah ribut. Bahkan Jumat (14/10/2011), saya sempat diancam akan dipukul karena masalah uang. Ia pun tinggal bersama Dian. Namun, kemarin suami saya kembali lagi dengan saya," kata Yani.

Yani menjelaskan bahwa Narzom memiliki enam istri. Yani adalah istri ketiga, sementara Dian istri kelima Narzom dan juga mempunyai dua anak. Keributan antaristri ini sudah dilaporkan ke Polsekta Sukarami.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com