Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengendara Mobil Sport "Fairlady" Kabur

Kompas.com - 27/06/2011, 16:37 WIB

SURABAYA. KOMPAS.com - Sebuah mobil sport jenis Fairlady Z dengan nomor polisi B 350 J menabrak trotoar di jalan Arif Rahman Hakim, depan pintu utama SMPN 19 Surabaya, Senin (27/6/2011) siang tadi.

Mobil mewah dua pintu itu menurut saksi mata meluncur ke arah selatan dari jalan kertajaya dengan kecepatan tinggi. Entah apa sebabnya, tiba-tiba mobil oleng dan sempat melintas jalur hijau sebelum akhirnya menabrak trotoar di depan pintu utama SMPN 19 Surabaya yang posisinya di arah berlawanan dari jalur awal mula mobil melintas. Saat melintasi jalur hijau, mobil juga merobohkan sebuah pohon.

'Untungnya saat itu sedang tidak ada anak sekolah. Karena biasanya puluhan siswa SMPN 19 berkumpul di situ saat pulang sekolah,' kata saksi mata, Sukirno.

Sebelum menabrak trotoar, menurut Sukirno, mobil sedan itu juga menabrak mobil Nissan Terano bernopol N 1578 NH. Dua penumpang mobil yang ditabrak itu yakni Erwin dan Hermanto mengalami luka.

Saat petugas datang ke lokasi, pengendara mobil sport tersebut tidak ada di lokasi.

'Petugas masih mencari pengendara dan masih melakukan penyelidikan atas peristiwa ini,' kata Kanit Lantas Polrestabes Surabaya, Iptu Erika Permana Putra saat dihubungi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com