Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak-anak Ini Pacaran di Kandang Babi

Kompas.com - 24/08/2010, 08:26 WIB

NUNUKAN, KOMPAS.com — Petugas Satuan Polisi Pamong Praja Nunukan, Kalimantan Timur, kembali menjaring 13 remaja atau anak baru gede (ABG) yang dinilai telah mengganggu ketertiban sosial. Empat pasang remaja kedapatan sedang berpacaran di tempat gelap di sekitar kandang babi.

Seorang ABG yang terjaring kedapatan sedang mengonsumsi minuman keras. Empat orang lainnya tertangkap saat mengisap lem di sekitar stadion Nunukan. "Yang berpacaran kami temukan di sekitar kandang babi dan GOR, yang empat orang mengisap lem dan minum miras kami temukan di stadion," kata Kepala Satpol PP Nunukan, Sanusi, Selasa (24/8/2010).

Di Kantor Satpol PP Nunukan, empat pasang remaja itu mengaku hanya jalan-jalan untuk menikmati suasana malam di pinggir pantai. Mlk, salah seorang kakak ABG yang tertangkap, mengatakan, pada saat meminta izin, adiknya hanya mengatakan ingin jalan-jalan keliling Nunukan.

Adiknya itu menggunakan sepeda motor bersama pacarnya. "Eh, ternyata mereka pergi tempat gelap untuk berpacaran. Kalau tahu seperti itu, lebih baik mereka pacaran di rumah saja," ujarnya.

Para ABG ini akhirnya diizinkan pulang setelah orangtua masing-masing menjemput. Mereka diharuskan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.(*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com