Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KPK Sambangi 4 Kantor Layanan Publik

Kompas.com - 22/09/2008, 11:02 WIB

BANDUNG, SENIN - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi tujuh instansi layanan publik di Bandung. Senin (22/9), tim KPK yang dimpimpin Wakil Ketua KPK Dr M Jasin hanya akan mendatangi empat instansi saja.


Pagi ini, tim KPK  baru mendatangi Kantor Samsat Bandung Tengah di Jalan Suci, Kantor Imigrasi di Jalan Suci. Setelah itu tim akan menuju  Polwiltabes Bandung, dan Dishub Jabar.

Menurut soerang petugas dari KPK yang tak mau disebutkan namanya, kedatangan KPK ini untuk memonitoring dan mensosialisasikan anti-korupsi. Tapi, katanya, jika ada indikasi korupsi di instansi tersebut KPK tak segan untuk menindaklanjuti.

Sat ini tim KPK tengah berada di Knator Imigrasi sebelum ke Polwiltabes, dan Dsihub Jabar. Wartawan Tribun Jabar, dari lokasi masih menunggu tim KPK yang tengah mewawancarai para pejabat di Kantor Imigrasi tersebut.

Menurut seorang petugas KPK akan melanjutkan monitoring dan sosialisi di tiga instansi layanan publik di Kota Bandung, salah satunya adalah Badan Pertahanan Nasional (BPN). (Siti Fatimah)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com