Kamis, 24 April 2014

News / Regional

Usai Menemukan Gadis Setengah Pingsan, Warga Bangkalan Temukan Mayat Gadis Lain

Senin, 6 Mei 2013 | 06:06 WIB

Baca juga

BANGKALAN, KOMPAS.com — Baru saja masyarakat Bangkalan, Jawa Timur, dikejutkan dengan ditemukannya gadis yang pingsan dengan muka bengkak di tambak udang, Sabtu (4/5/2013) malam, kejutan lain kembali muncul. Kali ini, Minggu (5/5/2013) siang, warga di kawasan yang sama menemukan mayat gadis berbaju merah muda. Saksi mata menyebutkan korban tewas ini sebelumnya terlihat dengan korban yang ditemukan setengah pingsan di tambak udang.

Korban gadis yang pertama ditemukan di tengah tambak udang, di kelurahan Mlajah, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkala, berinisial QA (13). Sementara mayat gadis yang ditemukan Minggu siang, diketahui berinisial S, ditemukan di Jalan Alas Kemarong, Desa Umur Koneng, Bangkalan. Mayat S ditemukan dalam keadaan telungkup dengan bersimbah darah. Dia diketahui adalah warga Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan.

"Keterangan sementara dua korban bersahabat. Kami masih menyelidiki satu orang laki-laki yang sebelum kejadian ditemukannya korban QA sempat bersama dengan korban S," terang Kasatreskrim Polres Bangkalan Ajun Komisaris Muhammad Lutfi, Minggu (5/5/2013) siang. Selain itu, polisi masih menyelidiki motif di balik penganiayaan terhadap Qorrotul Ayun dan pembunuhan Suci.

Lutfi mengatakan, korban S ditemukan oleh warga sekitar yang kemudian dilaporkan kepada polisi. Tim identifikasi langsung diturunkan ke tempat kejadian perkara untuk mengevakuasi korban.

Sebelumnya, seorang warga bernama Sayuti mengatakan sempat melihat kedua korban bersama seorang laki-laki. Ketiganya berada di sebelah barat ring road menuju akses Jembatan Suramadu.

 


Penulis: Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman
Editor : Palupi Annisa Auliani