Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Baru, Ancol Diserbu 70.000 Pengunjung

Kompas.com - 31/12/2012, 18:41 WIB
Didik Purwanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Malam pergantian Tahun Baru 2013, wahana hiburan Taman Impian Jaya Ancol sudah dipadati pengunjung, Senin (31/12/2012). Pasalnya, Ancol juga menjadi salah satu ikon warga ibukota menikmati akhir tahun. Kepala Bagian Promotion Corporate and Media Relation Taman Impian Jaya Ancol Aldhita Prayudi Putra menjelaskan, pihaknya mengaku siap menerima kunjungan warga ibukota untuk memeriahkan malam pergantian tahun di Ancol.

"Hingga pukul 15.00 WIB tadi, jumlah pengunjung sudah mencapai 70.000 pengunjung," kata Aldhita kepada Kompas.com di Jakarta, Senin (31/12/2012).

Menurut Aldhita, untuk mengoptimalkan kemeriahan dan pelayanan pengunjung di Ancol, maka pihaknya menghimbau kepada pengunjung untuk memasuki kawasan Taman Impian Jaya Ancol sebelum pukul 18.00 WIB, khususnya pengendara mobil pribadi. Pihak pengamanan akan menunjukkan lokasi parkir yang aman dan nyaman.

Sementara lepas dari pukul 18.00 WIB, kendaraan yang bisa masuk ke kawasan Taman Impian Jaya Ancol hanya terbatas untuk tamu Putri Duyung Ancol dan Hotel Mercure. "Bagi pengunjung yang ingin datang ke Ancol setelah pukul 18.00 WIB dihimbau memakai kendaraan umum massal seperti Transjakarta atau sepeda motor," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com