Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ponsel Kerabat Andi di Makassar Tidak Aktif

Kompas.com - 07/12/2012, 15:36 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Pascapenetapan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alfian Mallarangeng sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek Hambalang, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), keluarga besarnya di Makassar sulit dimintai komentar. Ponsel mereka tidak aktif.

Salah seorang kerabat Andi Mallarangeng,  Anis Zakaria Kama, yang merupakan mantan Sekretaris Pemeritah Kota Makassar ini, enggan berkomentar saat dihubungi dengan alasan lagi sibuk. Perlu diketahui Anis Zakaria Kama juga mencalonkan diri sebagai wali kota Makassar.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Andi Mallarangeng tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus Hambalang sejak 3 Desember lalu. Namun hal itu baru terungkap kemarin malam. Pengumuman resmi tentang status Andi Mallarangeng dilakukan pada Jumat (7/12/2012) pagi oleh Ketua KPK Abraham Samad.

Pada hari yang sama, Andi Mallarangeng mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatan Menpora.

Berita-berita terkait bisa diikuti di liputan khusus: Skandal Proyek Hambalang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com